Tips Feng Shui Untuk Rumah


Search News :

 
13 Juli 2011 - RumahDanProperti.com

Rumahku Istanaku, pribahasa tersebut pastinya sudah melekat di benak kita. Tapi apakah Rumah Anda sudah benar-benar menjadi Istana buat Anda, sehingga memberikan kenyamanan dan peruntungan di kehidupan Anda? Berikut tips Feng Shui untuk rumah Anda :

 

1. Pintu Rumah

Jangan meletakkan sepatu atau sandal di sekitar luar pintu utama rumah Anda. Bersihkan jika Anda bisa. Biarkan ruang di pintu utama yang akan bebas dan jelas. Yang chi (energi) dengan angin akan mengumpulkan semua bau sepatu dan sandal ke dalam rumah yang akan menyebabkan sakit. Ch'i kemudian perjalanan di sekitar rumah Anda mencari air untuk tinggal tetapi jika tidak ada air mancur atau tangki ikan, maka akan Ch'i berpencaran oleh angin.

2. Kamar Tidur

Sebaiknya tidak ada televisi di kamar tidur Anda: Jika Anda tidak dapat menghilangkan kebiasaan tersebut, setelah menonton televisi tutup dengan taplak plastik. Ingat ia harus plastik dan bukan hanya kain.

 

3. Cermin

Jangan tidur berlawanan dengan cermin. Cermin diseberang tempat tidur dapat menarik pihak ketiga untuk hubungan (selingkuh). Jadi, jangan meletakkan cermin disembarang tempat terutama di tempat tidur

 

4. Air Mancur

Buat air mancur di rumah Anda, buat di lokasi yang benar untuk menarik apapun yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

5. Akuarium

Jika Anda sudah memiliki akuarium di rumah, hati-hati. Akuarium yang ditempatkan dengan benar dapat menghasilkan untung besar. Tetapi jika Anda salah meletakkan, dapat menyebabkan Anda mengalami kepailitan, tekanan pekerjaan, dan masalah lainnya. Bersihkan air akuarium secara rutin. Air akuarium yang kotor akan membawa chi yang buruk.

 

6. Dapur

Dalam dapur Anda, pastikan arah berlawanan dari kompor Anda tidak ada kulkas, mesin cuci, wastafel dan toilet. Letak api dan air yang berlawanan menyebabkan anggota keluarga memiliki perbedaan pendapat.

 

7. Matras

Jangan membolehkan anak-anak tidur di mattresses di lantai. Ya, ini memungkinkan anak-anak tidak jatuh ke tempat tidur, tetapi juga menyebabkan anak-anak sering jatuh sakit. Sebabnya adalah: chi tidak dapat mengalir di bawah tempat tidur. Idealnya, harus chi kasur beredar di sekitar tempat tidur anak-anak kita sehingga mereka menjadi sehat.

 

8. Meja Belajar

Untuk anak muda/remaja, di tempatnya belajar/menulis sebaiknya posisi belajar membelakangi tembok yang solid. Hal ini memungkinkan anak untuk mendapatkan dukungan agar dia bisa duduk di sana dan belajar lagi, bukan hanya untuk setengah jam kemudian mereka cenderung untuk beralih tentang karena tidak ada di belakang mereka dinding solid kembali. Hal ini tentu disesuaikan dengan meja tulisnya.

 

9. Tempat Tidur Tingkat

Jangan biarkan anak-anak tidur di tempat tidur bertingkat meskipun berarti menghemat ruang. Anak tidur di bawah tidak akan mendapat Chi ”baik ” yang dapat menyebabkan kesehatan menjadi lemah. Tetapi jika karena kendala ruang, pantau kesehatan anak Anda. Jika perlu letakkan kristal, untuk memecah chi ynang jelek di sekitar tempat tidur.

 

10. Dinding Tempat Tidur

Tempat tidur Anda harus selalu ada di balik tembok yang solid Anda. Hal ini penting jika anda ingin memiliki waktu istirahat yang baik. Dinding yang solid berarti Anda dapat masuk ke dalam tidur dan karena itu lebih memungkinkan Anda untuk memiliki istirahat sehingga ketika anda bangun di pagi hari, Anda akan merasa segar dan beristirahat dengan baik. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk bisa berkonsentrasi pada pekerjaan yang lebih baik.

 

11. Balok Penopang

Tidak boleh ada balok di atas ranjang. Balok di atas yang menyebabkan chi menjadi tekanan sehingga memungkinkan Anda untuk memiliki tekanan dalam kehidupan.

 

12. Meja Makan

Jika Anda memiliki banyak tekanan kerja, mungkin meja marmer di ruang makan yang menyebabkan anda mengalami masalah. Sebaiknay ganti meja marmer tersebut.

 

13. Sofa

Jangan gunakan sofa merah. Warna merah mewakili unsur api. Dan Feng Shui, hanya beberapa tempat/sektor yang dapat memiliki warna merah..Sofa merah memberikan menimbulkan tekanan berat pekerjaan, masalah dan kendala.

 

14. Jendela Kamar Tidur

Selalu buka jendela kamar tidur Anda sekurang-kurangnya 20 menit sehari untuk membolehkan chi segar masuk ke dalam, jika tidak Anda akan tidur dengan chi setiap lelah malam. Dan jika itu terjadi, maka apa yang anda harapkan dalam hidup Anda untuk membawa keberuntungan yang lebih baik datang kepada Anda? Jadi, jendela yang terbuka dan tidak apa-apa jika dusts masuk! Keberuntungan yang besar, baik yang ada akan dapat jauh melebihi waktu yang berlangsung di bagian untuk membersihkan debu.




Berita Properti yang terkait

Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur
13 Juli 2011 RumahDanProperti.com
Feng Shui Rumah Sudut / Hoek
13 Juli 2011 RumahDanProperti.com
Nomor Rumah Dalam Feng Shui
13 Juli 2011 RumahDanProperti.com
Tips Feng Shui Rumah Tusuk Sate
13 Juli 2011 RumahDanProperti.com
Tips Feng Shui Untuk Rumah
13 Juli 2011 RumahDanProperti.com


Cari ID Properti

User Property Tools

Email Alerts

Agent Property Tools

Statistik Properti

Total : 55536

  • Jabodetabek : 36696
  • Surabaya : 2662
  • Medan : 37
  • Bali : 5095
  • Semarang : 1111
  • Bandung : 1978
  • Others : 7957

  • Semua Listing di Situs ini tayang maksimum untuk 3 bulan.